Ternion - gateway merchant layanan Mari terintegrasi pertukaran enkripsi hybrid


Menyatakan bahwa pertukaran dienkripsi solusi pemrosesan pembayaran - ternion berbagai pertukaran cryptocurrency dari Amerika Serikat berdasarkan cara-kelas password dan password. Ternion OÜ diharapkan untuk mendapatkan cryptocurrency lisensi yang sama platform pertukaran NASDAQ untuk meluncurkan berfungsi penuh pada tahun 2018. 


File dari ekosistem tiga sumbu ternion Exchange, dan memberikan dia yang Fund ternion ternion Likuiditas. Ternion keamanan platform perbankan tradisional
pertukaran dekripsi. Ternion menawarkan kelancaran transisi antara dunia lama, sistem lama dan Cryptocurrencies keuangan baru. Menghidupkan ternion likuiditas terpusat dengan meningkatkan pertukaran perdagangan untuk mengintegrasikan didistribusikan (DEX) platform.


total sektor Cryptocurrency dari kapitalisasi pasar US $ 600 miliar dan sedang meningkat dalam bulan-bulan terakhir 2017. Sementara waktu BitCoin dan laju pertumbuhan uang di lebih dari 200 miliar dolar AS menunjukkan dan dalam banyak cryptocurrencies lainnya (Altcoins) dan kecenderungan yang sama. Banyak dari pertukaran kunci, permintaan untuk platform trading, karena Anda tidak siap untuk menangani peningkatan mendadak dalam volume yang meningkat dan infrastruktur sesuai dengan langkah Dos (Denial of Service) kerugian. Jika tidak, mana keberuntungan pengguna akhir untuk memotong daerah terbuka menderita bahaya serius beberapa anggota organisasi budaya.


Pedagang gateway adalah untuk menjadi ternion layanan pertukaran dan enkripsi hybrid yang terintegrasi.
Ternion Efek pusat suatu hal yang bisa dilakukan tentang enkripsi, enkripsi, dan enkripsi diperbolehkan. Pasca-derajat hybrid HIT diubah sesuai keinginan. Ini akan memfasilitasi pertukaran didistribusikan secara terpusat.
Ternion dari pembayaran proses, dan mereka dibayar, kartu yang akan dikeluarkan untuk pengguna, dan pintu gerbang kelas dapat diimplementasikan dengan cara kebijaksanaan. Anda juga dapat menggunakan kartu debit untuk membayar kepada Anda, pemasok, diadakan up. Vendor dapat memilih pembayaran enkripsi untuk barang dan jasa API ternion menerapkan metode pembayaran. Hal ini dimungkinkan karena seluruh sistem Exchange.
Ternion Dana Likuiditas mendukung dua model bisnis dan Pembayaran Exchange untuk prosesor inti. Karena terdakwa terbakar Fund membeli tanda keuntungan perusahaan dan token untuk seperempat dari inflasi itu. Ini juga menambah kuartal lain untuk mengamankan dana likuiditas akumulasi untuk ternionum pertumbuhan di masa depan.


Ketika mereka tidak menyadari volume pertukaran orientasi pasar tidak menyadari dapat diamati. Tiga bursa utama Bitmex, Okex Binance pertukaran, dan tidak baru, tapi itu tidak memberikan banyak tocrypto.


Tidak hanya ada mengkonversi Exchange - New password - masih kurang dari kriptografi dienkripsi volume perdagangan yang lebih tua. Sebagai contoh, Kraken, tapi di posisi kedua menjadi operasi CoinMarketCap 11 mega harus memakai jauh sebelum saya mulai. 


Uang penting pelanggan perdagangan yang paling baru (seperti Huober Binance) tidak memiliki kemampuan untuk kawat transfer. Ada sifat buruk dari pertukaran terenkripsi untuk pasar. Tapi setidaknya Crypto baru menyebabkannya menjadi titik balik di pasar.




Generasi kenyamanan di internal mesin Ekosistem ternion mempertahankan ternion Dana Likuiditas. Ternion panutan seperti penggunaan pasar keuangan ternion tampilan alami untuk likuiditas ternion lega. TRN diintegrasikan ke dalam ekosistem yang sangat ternion dalam biaya pertukaran dan ternion Pembayaran dihasilkan dalam pertukaran terniones. Dan ini adalah tanda peningkatan permintaan untuk kebaikan TRN dengan mekanisme, janji kelimpahan alasan pengembalian mereka ke program penciptaan ekosistem.








Token rincian penjualan:

Token, trn 
Token Protocol, 20 ERC 
Tanda-tanda, Total: 95.000.000 EDT 
Pembelian token sebelum pengiriman: 22.500.000 EDT 
standar HIT disediakan: 53.500.000 EDT 
Panduan: 
Tanggal XXVIII efektif iklan MMXVIII ICO:

Per A - Juni iklan XXIX XXIX Tarif Agustus: I = TRN USD 0,65 
Dengan B - 30 September 30 Oktober kurs: 1 USD = 2.10 EDT 
Per C - November ab I ad XXX Decembris Tarif: I = TRN 3,23 
Menutupi ICO;

Lembut cover, $ 5.000.000 
Padat Cap: $ 65.000.000 
Untuk informasi lebih lanjut:


Ternion untuk membuktikan dan platform trading di pasar, sesuai dengan metode yang berhasil mengubah fungsi kunci dalam ekosistem keuangan. Sebuah sistem yang menggunakan tindakan dari proses untuk platform dukungan, dan untuk bekerja sama jenis aset yang fantastis. Platform perdagangan mata uang lebih lanjut dikenal dienkripsi menggunakan sinyal bahwa itu akan menjadi jelas. Para pengembang diharapkan untuk membuat sasaran likuiditas besar melakukan transaksi token pemilik tanda akan membantu. Tujuan pada saat ini adalah bahwa dalam kebanyakan kasus menyebabkan sepak bola inovasi keuangan dalam teknologi rantai blok. Begitu mendesak sehingga dapat mengikuti arus utama website real estate memastikan bahwa pengalaman pencipta.

tabula Road


MMXVIII pertama 
Ini mulai bertukar perkembangan. 
TT 2 MMXVIII 
Layanan. nilai tukar 
MMXVIII T3 
Layanan. 
MMXVIII 
closed beta didistribusikan pertukaran. laporan utama marjin Exchange. Untuk yang pertama, oleh karena itu, untuk didistribusikan Exchange sudah mulai matang. pertukaran arus kas. 
MMXIX pertama 
Perkembangan pembayaran ternion dimulai. Awal pertukaran, dan didistribusikan. Tertutup beta pembayaran. Selamat pagi bolak-balik. 
TT 2 MMXIX 
Mulai membayar.

kekaisaran






Untuk informasi lebih lanjut: 

Situs web: https://ternion.io/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ტერნიონი

ВВЕДЕНИЕ ZAN

Ternion – салттуу каржы жана борбордон ортосундагы айырмачылыкты кыскартууга багытталышы